Reaksi jengkel: Kristen adalah kreasi kaum cabal

Seringkali saya menemukan banyak komentar dari beberapa orang yg berisi ejekan, hujatan dan fitnahan, baik terhadap Islam, umat Islam maupun kepada Rasulullah saw.

Rasa jengkel adalah reaksi alami. Oleh karena itu kemudian saya membuat komentar seperti di bawah ini. Saya memakai kata antum, ana, ane spy bikin mrk tambah kalap krn sudah mengejek muslim adalah kaum onta.


Daripada nanggapin antum-antum yg lagi kalap, hahaha… mendingan ngedongeng aja deh biar antum pada rileks.

Ditemukannya naskah kuno selain 4 godspell yg ada di bible tentu saja membuat kya-kyaii kristen belingsatan. “Aduh, ketahuan deh bohongnya bapak-bapak gereja terdahulu..”. Maka skrg sesikit-sikit paus mengkoreksi pendapat bapak gereja dahulu. Contohnya, paus belum lama ini mengklarifikasi bahwa Maria Magdalena bukanlah pelacur. Yg pelacur tentu saja si Maria Ozawa kan.. antum-antum yg orientasinya sex mulu sejak tadi pasti hafal.. hehehe..

“Ah gak mungkin yesus nikah, dia kan seorang rabbi.”

Eh gak tau dia kalau rabbi yahudi juga nikah. Yg gak kawin adalah rabbi cabal.

Ane cukup yakin orang cabal ini lah yg mengobrak-abrik ajaran monotheis yg mengesakan Allah menjadi trinitas. Cabal pernah berhasil merubah isi taurat, kenapa tidak dgn ajaran yesus? Masuk akal sekali bukan?
Ajaran yesus yg monotheis dirombak menjadi trinitas. welehh. Dari Adam a.s sampai Isa a.s sendiri sewaktu masih hidup tidak pernah mengajarkan trinitas, tapi tiba-tiba aja gereja di abad ke 3-4 mengumumkan ternyata tuhan itu komponennya bapak, anak, roh.
Apa nabi Adam, Nuh, Ibrahim, Musa dll saat itu nabi yg bengal krn menyembunyikan doktrin trinitas kepada umatnya?

Ah masa sih? Mustahil.

Jadi begini singkat ceritanya. Kaum cabal pernah dihancurkan Allah krn menyembah berhala saat di babel. Mrk menyimpan dendam kesumat untuk membalas azab Allah tsb kepada agama samawi. Dendam ini terlaksana di tahun sekitar 600 SM. Raja Nebukadnezar II berhasil membumi hanguskan jerusalem, bait suci dan manuskrip taurat dilenyapkan semua tidak tersisa.
Mulai itulah orang cabal mengacak-acak kitab taurat. Nama Allah/ʾĕlōah (Ibrani) diganti menjadi YHWH.

Since the days of Jeremiah, the Jews have forgotten their god’s name and replaced it with the title “Baal” or “YHWH/YHVH”: The lying prophets “Which think to cause my people to forget my [God’s] name…as their father have forgotten my name for Baal.” (Jeremiah 23:27).

The skeleton letters of Jehova: Y-H-W-H, called the Tetragammaton, is the “ineffable word” in Talmudic Judaism, being used in weird combinations to evoke the demons. Its use is restricted to the inner circle of Rabbinical potentates.
Sumber: Judaism – Talmud – Part 9 by Willie Martin

When dissected in the Hebrew, the true definition of Jehovah (Yah-Hovah) is revealed. “Yah” (#H3050 https://biblehub.com/hebrew/3050.htm) means “god”. “Hovah” (#H1942 https://biblehub.com/hebrew/1943.htm) translates to “eagerly coveting, falling, desire, ruin, calamity, iniquity, mischief, naughtiness, noisome, perverse, very wickedness.”

Jadi YHWH tuh sebenarnya sesembahan kaum cabal, yaitu iblis.

Padahal nama Allah/ʾĕlōah (Ibrani) sudah diajarkan (diingatkan kembali) saat kenabian Ibrahim a.s.

Dan memang terbukti dari hasil penelitian mutakhir bhw taurat yg ada sekarang memang sudah tdk asli, dan dibikin oleh banyak scribes. Lihat https://www.haaretz.com/jewish/.premium-who-wrote-the-torah-1.5318582

Beralih sekarang ke ulah cabal yg menuntaskan dendamnya kepada Allah.

Dari paparan di atas kita bisa mudah menerka sebab diturunkannya Isa a.s padahal sdh ada taurat saat itu kan?? Krn isi taurat sudah melenceng.
Singkat nya Isa a.s menjadi target pembunuhan spy ajaran cabal tetap lestari. Dan mrk berhasil melenyapkan Isa a.s. Walau Allah di dalam quran menerangkan bhw Isa a.s tidak dibunuh dan tidak berhasil disalib. Disalib artinya mati tersalib. Kalau dipantek di kayu tapi tdk mati maka tidak bisa dikatakan disalib. Dan juga tidak bisa dikatakan mati terkutuk sprt tradisi pemahaman yahudi.

Tidak sampai sana, kaum cabal juga mempengaruhi pembuatan godspell dan menyortir gospel mana saja yg boleh dimasukan ke dalam alkitab. Tak lupa disisipkan juga ide kebangkitan yesus di kitab Markus 16:9-20.

Silakan antum buktikan sendiri pada kitab induk Codex Siniticus, cari Markus 16:9-20

http://codexsinaiticus.org/en/manuscript.aspx?book=34&chapter=16&lid=en&side=r&verse=8&zoomSlider=0

Krn kaum cabal adalah penyembah berhala, maka tdk heran bila konsep berhala 3 dewa pun disuntikkan ke dalam ajaran Isa a.s. Maka jadilah kristen. Nama agama yg tidak pernah sekalipun diucapkan oleh Isa a.s.

Recap. Dari paparan di atas baik Yahudi dan Kristen sesungguhnya tdk bisa dianggap sbg agama, tapi hanya budaya. Artinya kreasi olah pikir manusia. Para kyainya pilih-pilih ayat yg dimasukan ke dalam kitab, yg tidak mendukung konsep keberhalaan dibuang.

Inilah anti-kris sebenarnya. Antum-antum ingin tau siapa sebenarnya anti-kris? Buruan ke depan cermin, trus tunjuk-tunjuk deh tuh cermin.. hehehe.. itu lah

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.